Jumat, 17 Januari 2020

Mobile Legend Yang Lama






Di video ini, aku ngasih tau ke kalian bagaimana cara masuk / login ke akun lama kalian yang ketiban dengan akun baru.. yang mungkin ketiban karena install ulang data mobile legends atau ganti hp. Setelah kita tahu hal-hal yang dibutuhkan agar loading berjalan dengan lancar, kini saatnya kita untuk mengetahui cara mengatasi loading lama mobile legends.sebelumnya memang telah saya sampaikan agar loading berjalan dengan lancar (tidak gagal), namun pada beberapa perangkat yang sebelumnya lancar, bisa jadi menghadapi masalah yang baru.. Bagai mana cara mendapatkan kembali akun mobile legend saya yang lama tapi sudah saya kaitkan dengan facebook , tolong yang punya saran solusinya. reply delete. replies. adityads blogs 20 june, 2017 01:55. kalo akun mobile legend nya sudah di kaitkan sama facebook, silahkan login akun mobile legend nya dengan facebook pak. delete..





Hero Valir Mobile Legend, Mage Yang Akan Menjadi Sasaran ...


Hero valir mobile legend, mage yang akan menjadi sasaran


Inilah kelima hero mobile legends lama yang akhirnya diubah desainnya menjadi lebih modern. psst, saya juga membahas latar belakang cerita mereka, loh! moonton memang pintar dalam mengembangkan game. hal ini terbukti karena mereka masih sayang kepada hero mobile legends lama yang kini mendapatkan model baru. mobile legends memang merupakan moba yang cukup digemari banyak orang..







0 komentar:

Posting Komentar